Jumat, 16 Desember 2011

Trik Internet Via Opera Mini Symbian

Opera Mini Next
TRIK TELAH CO.ID

Apa kabar, teman-teman pecinta gratisan? Hari ini, kita akan mencoba Opera Mini Symbian biar bisa ehmmm...biasa gratisan!
Oke, saya hanya bisa memberikan trik ini hanya untuk pengguna Nokia juga pengguna kartu berlogo angka tiga, berhubung saya hanya memiliki ponsel jadul Nokia N70-1. Untuk merk dan tipe ponsel yang lain mungkin bisa juga mencoba trik ini, dan semoga berhasil!

Trik kali ini saya mencoba menggunakan file asli dari Opera Mini Symbian sebagai bahan percobaan.

Kelebihan Opera Mini jenis ini:
- Tentunya wajib bisa browsing juga download gratis.
- Tampilannya keren banget.
- Bisa download +/- 10 file dalam waktu yang sama (syarat jaringan internet mesti kencang).
- Multi tab, bisa buka banyak halaman web.
- Bisa download file apa saja (jar, jad, png, gif, zip, mp3, mp4, dan lainnya).
- Bisa copy/paste.
- Dan lainnya.

Pengaturan Koneksi Opera Mini 7
Filenya sudah ada tinggal di unduh:

Download Opera Mini 7.zip
(Update Server: 14 September 2012)

* Untuk ponsel S60V3 status

"Hacked":

Download Opera Mini Next V7.00(30697) S60V3 Unsigned.sisx
(Update Server: 14 September 2012)

Pengaturan Opera Mini 7
- Bila gagal loading, keluar dari Opera Mini, lalu coba lagi.
- Disarankan gunakan Opera Mini ini disaat pulsa minim.
- Selanjutnya, klik Menu, Pengaturan, Lebih Lanjut, Protokol, pilih HTTP.
- Untuk Opera Mini Symbian V3 wajib hack ponsel agar bisa dipasang.
- Trik yang sekarang ini telah di uji coba dan sukses browsing/download gratis untuk semua jenis file (.jar, .sis, .zip, .jad, .png, .mp3, dan lainnya).
- Trik ini suatu saat akan mati, cobalah selagi masih hidup.

Akhir-akhir ini trik sering mati, saya berulangkali harus update servernya biar tetap bisa hidup lagi.

15 komentar:

  1. Gan, kalau operamini handler yg untuk android galaxy mini ada gx gan?
    Saya udh coba opmin handler yg 6.1, tpi gx bsa saya instal gan..

    BalasHapus
  2. Mohon, info nya gan.??
    Saya mao tnya agi gan, kelebihan operamini handler 6.5, yg ini d banding sama operamini handler 4.2, apa gan.??

    BalasHapus
  3. Maaf untuk Android saya tidak punya karena saya cuma punya Symbian. Opera 6 bisa download file .jar, bisa buka banyak tab browser, copy/paste, dll. Enak pakai hp Symbian s60v2 file aplikasi bisa diutak atik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Port N Proxy gratisan bwt 3 doNx . Gan. . Aq pake n70

      Hapus
    2. Link kumpulan proxy dan port server sudah ada di isi posting, pilih salah satu yg bisa koneksi. Silahkan klik untuk download file txt nya! Thanks!

      Hapus
  4. ma`af gan smua, sya mau tanya nih... gmana sih cara bikin software and haedware?....

    BalasHapus
  5. numpang ngofy ya gan...
    www.ndoweh.heck.in

    BalasHapus
  6. gan, klo boleh tau, cara ngubah server mini 65'nya (yg sis) gimana? soale yg file agan yg diatas tu ga jalan dihape gue. hp gue n70-1 juga, cuman bedanya kartu gue ga ada pulsane. :D

    BalasHapus
  7. Ada yg tinggal pake ga bro..? Coz ane bngung kalo mslah yg beginian.. Thanks

    BalasHapus
  8. aku juga sudah coba bro dan hari ini aku berhasil membuat operamini 6.5 symbian yang biza gratis,,,

    Sedikit bingung di server nya kan itu http dan socket nya ada 6 buah yang di ubah yang mana brow??

    BalasHapus
  9. Kalau dganty servernya jg bisa download gan....

    BalasHapus
  10. Opmob 12 dah pernh sya coba biar bs konek, tp gagal trz krna kgk ada alamat serverny. Tp msh nyoba trz mudah2an bs konek.

    BalasHapus
  11. Oh yg ne gan, pantes saya coba yg itu gx bsa? Hehe
    ya udh saya coba dlu..Thankz gan

    BalasHapus
  12. thx gan app na sngt berguna..

    BalasHapus