Kamis, 30 Mei 2013

Stiker Dan Emoji Di Aplikasi Facebook Untuk Setiap Ponsel

Tidak ingin ketinggalan dengan aplikasi Messenger lainnya (seperti Line, WeChat, dan KakaoTalk), diluncurkan pada bulan April 2013 Facebook Messenger kini telah dilengkapi dengan fitur stiker dan emoji yang menarik nan lucu. Pada update terbaru Facebook Messenger yang baru saja diluncurkan ini, Anda akan menemukan tombol smiley face yang berguna untuk membuka opsi stiker dan emoji. Di sana Anda bisa memilih beragam stiker dan emoji yang lucu nan menarik dan dapat dikirimkan langsung kepada teman-teman Facebook Anda.

Untuk mendapatkan fitur stiker dan emoji silakan unduh aplikasi Facebook Messenger Anda. Bagi Anda pengguna ponsel Java dan Symbian, stiker dan emoji ini hanya tersedia di aplikasi Facebook for Every Phone.

Anda bisa mencoba stiker dan emoji ini dengan mengunduh aplikasinya, silahkan login Facebook Anda di browser ponsel seperti Opera Mini.

Lihat contoh gambar di bawah ini :

Pasang Facebook

Aplikasi Facebook

Loading Aplikasi Facebook

Halaman Facebook

Stiker Facebook

Emoji Facebook

Pesan Facebook


Selamat Mencoba.

7 komentar:

  1. kalo di android ?pake apk fb khusus android malah gk muncul stikernya, cuma emoji nya doang .. gmn tuh ¿¿¿

    BalasHapus
  2. Aku pke android, pke adja aplikasi facebook for android cari di google play,,klu mau update status via bb atau android cari fb freaky updater..

    BalasHapus
  3. kalo buat gadget semacam android kenapa ga bisa ya om???

    BalasHapus