Selasa, 31 Mei 2011

PPC Lokal Indonesia Yang Membayar

ADSENSECAMP

Setelah sempat membuat artikel tentang AdsenseCamp PPC Indonesia, sekarang saya ingin berbagi pengalaman menjadi publisher Adsensecamp. Setidaknya selama saya bergabung dengan AdsenseCamp garapan JogjaCamp ini, sudah dua kali saya mendapat transferan. Memang tidak besar, namun lumayanlah, bisa buat beli ponsel baru hasil dari payout AdsenseCamp ini. Kalau Anda seorang blogger yang mau ikutan program bisnis online, terutama main Pay Per Click (PPC), disarankan pakai saja PPC Lokal Indonesia tapi yang benar-benar membayar.

Saya merekomendasikan AdsenseCamp sama Kumpulblogger.com, just for you! Daripada kita main PPC asing milik Google (Google Adsense) dari daftar, apalagi sampai disetujui tim Adsense susah banget! Terus juga dibayar berdasarkan IP negara yang klik, lebih baik kita main PPC Lokal saja.
Kalau ada yang mau ikutan di Adsensecamp, silakan masuk dan gabung saja di sini: Daftar Jadi Publisher AdsenseCamp

KUMPULBLOGGER

Selain Adsensecamp, saya juga merekomendasikan Daftar Jadi Publisher Kumpulblogger.com. Pendaftarannya mudah!
Nah, kalau sahabat blogger ada yang tertarik untuk mencoba PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar, silahkan gabung saja di: AdsenseCamp dan Kumpulblogger.com .

Sampai disini dulu postingan ini, semoga bermanfaat. Happy Blogging! Happy Monetize!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar