Selasa, 27 Oktober 2009

Nonton Acara TV Luar Negeri Di Ponsel

Acara TV Luar Negeri Di Ponsel
Tips dan trik blog kali ini memberikan informasi yang mungkin berguna bagi pengguna ponsel. Fitur TV sampai saat ini masih jadi pilihan utama sebagian orang. Fitur yang umumnya terdapat di ponsel buatan Cina ini memang cukup unik. Anda bisa menyaksikan siaran TV lokal dengan beberapa channel pilihan.
Teknologi yang digunakan sebenarnya adalah sama dengan teknologi yang ada di perangkat TV yang ada di rumah, sama-sama analog.

Nah, berbekal kecanggihan Internet. Anda sebenarnya bisa menikmati siaran TV luar negeri via teknologi streaming. Beberapa channel ternama pun sudah menyiapkan aplikasi yang bisa dipasang di ponsel Anda. Sayang memang aplikasi ini membutuhkan bandwidth yang cukup besar. Resikonya, Anda akan banyak menghabiskan pulsa. Kecuali jika Anda mengaksesnya menggunakan jaringan WIFI gratisan atau berlangganan unlimitted internet yang kini banyak ditawarkan operator seluler1.

TV ToGo

TV ToGo dibuat oleh pengembang asal Rusia tetapi di menu aplikasinya, Anda dapat memilih bahasa Inggris. Di TV ini tersedia puluhan channel mulai dari olahraga, berita, sampai hiburan. Buat yang penasaran silahkan download di aplikasi Togo TV. Aplikasi TV ini diberikan secara gratis tetapi anda harus membayar ketika ingin menikmati program TV nya. Satu lagi aplikasi ini khusus untuk Symbian 3rd edition, 5th edition, dan Windows Mobile.

2. ROK TV

ROK TV merupakan solusi live tv yang digarap secara profesional. ROK TV bisa digunakan pada jaringan 2,5G (GPRS) yang relatif lebih ringan hanya 4 kb/detik. Saat ini siaran langsung yang bisa dinikmati ada 8 stasiun tv yaitu CNN, Cartoon Network, Tidy T, SN TV, dan lainnya. ROK TV bisa dipasang di ponsel Symbian 2nd edition, 3rd edition, dan Windows Mobile. Tidak semua channel diberikan secara gratis, Anda harus berlangganan untuk menikmatinya. Bisa Anda dapatkan di aplikasi Rok TV

3. SPB TV

Berbeda dengan dua aplikasi tadi, tv ini merupakan aplikasi berbayar. Tetapi untuk menikmati program tv-nya banyak tersedia channel gratisan. Jadi cukup satu kali bayar Anda akan puas menikmatinya.
SPB TV ini memiliki keunggulan diantaranya:
- Memiliki lebih dari 100 channel tv gratisan.
- Pratayang yang cepat.
- Pemandu tv terintegrasi.
- Pemilihan saluran cepat.
- Memiliki saluran tv dari 117 negara. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di SPB Software House. Selain untuk Symbian, aplikasi ini dapat dinikmati di Blackberry.

1 komentar: