Kamis, 07 Mei 2009

mStash Merangkum Informasi Penting Milik Anda

Aplikasi mStash
Bagi sebagian kalangan sudah menjadi hal biasa jika kegiatan sehari-harinya selalu dipenuhi dengan kertas kerja dan informasi penting. Kondisi ini tentu saja cukup merepotkan dan menghabiskan waktu.
Nah, kini dengan kecanggihan teknologi semua kertas kerja dan informasi penting yang terpisah-pisah tersebut bisa disatukan dalam ponsel Anda. Ini berarti Anda cukup menyimpannya di saku celana atau menenteng semua informasi dan data ini kemana saja tanpa harus repot lagi.

Cukup dengan sebuah ponsel berbasis Java Anda bisa meringkas informasi dengan cara membenamkan aplikasi bernama mStash. Pasalnya mengecek setiap informasi bisa diakses dan dilakukan langsung dari aplikasi tersebut karena mStash adalah penyimpan data pribadi yang praktis. Aplikasi tersebut bisa membantu menyingkat dan membuat efisien waktu karena penggunanya dapat langsung mengakses informasi yang tepat dan dibutuhkan setiap saat. Dengan mStash informasi penting seperti kartu kredit, passport, rekening bank, asuransi kesehatan dan informasi kendaraan bisa dirangkum dengan mudah dalam satu wadah.

Setidaknya aplikasi ini bisa membantu mengeliminasi waktu pencarian informasi saat dibutuhkan dalam kondisi terdesak dan buru-buru. mStash memiliki fungsi quick text search untuk informasi besar. Didukung tampilan dalam bentuk spreadsheet untuk seluruh kategori, Anda bisa melakukan searching dan penyaringan guna mendapatkan informasi spesifik dalam koleksi yang jumlahnya banyak. Selain itu Anda bisa membuat kategori baru yang dibutuhkan dalam aplikasi ini, juga melakukan modifikasi dari entri yang dimasukkan. Sinkronisasi dengan aplikasi pada desktop pun tersedia. Jika Anda memiliki copy dari iStash untuk desktop yang juga disediakan pengembang aplikasi ini, sinkronisasi informasi bisa dilakukan cukup dengan sekali klik.

Dengan fungsi Detail View berbagai detil informasi dari data yang ada bisa dilihat secara instant. Fungsi ini menyediakan pula opsi khusus dalam mengirim informasi sebagai SMS ke pengguna ponsel lain. Anda juga bisa mengedit dan menghapus record dari Detail View. Anda bisa mencobanya dengan mendownload di sini - aplikasi iStash Full.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar