Rabu, 13 Mei 2009

MiExcuse, Berbohong Cerdas Dengan Suara Latar

MiExcuse, Berbohong Cerdas Dengan Suara Latar
Satu lagi aplikasi untuk mengelabui lawan bicara. Tapi jangan salah, mengelabui yang dimaksud disini adalah meminta dengan halus agar si penelepon menyudahi pembicaraannya. Satu ketika, Anda ingin segera menyudahi pembicaraan, atau ingin mengesankan si penelepon bahwa Anda tengah berada di situasi tertentu. Apa yang harus dilakukan? Langsung mengatakan bahwa Anda sedang sibuk? Wah...tidak enak jadinya.

Untuk situasi seperti ini, Anda membutuhkan alasan yang cukup kuat. Tenang saja, ada aplikasi MiExcuse. MiExcuse memiliki kemampuan mengaktifkan bunyi-bunyian sebagai suara latar pembicaraan Anda. Misalnya saja bunyi bel pintu atau dering telepon rumah. Nah, saat itulah Anda bisa mengatakan bahwa Anda harus menyudahi pembicaraan karena harus melihat siapa yang datang atau menerima telepon. Bereskan? Tersedia beberapa suara latar yang bisa Anda sematkan di dalam pembicaraan. Di antaranya suara anjing menggonggong, pesawat terbang, dan masih banyak lagi.
Aplikasi serupa pernah beredar beberapa waktu lalu, namun pengembang MiExcuse mengklaim miliknya sebagai aplikasi ringkas untuk keperluan pas.

Apalagi, di awal kemunculannya ini, MiExcuse masih gratis.
Data:
Platform: Symbian v1 v2
Developer: ICE 365 Limited Download: My Symbian
Ponsel: Seri 60.

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar