Jumat, 17 April 2009

Ngobrol Lebih Mudah Via Browser

eBuddy
Beragamnya penyedia layanan Instan Messaging (IM) yang kerap digunakan untuk chatting secara realtime di dunia maya, membuat sebagian orang kebingungan untuk memilih mana aplikasi atau pun versi mobile yang support semua client IM. Jika menggunakan aplikasi ponsel, belum tentu kompatibel dengan tipe handset-nya. Memang, untuk aplikasi chatting ini banyak ragamnya. Tapi rata-rata masih terbatas untuk client IM tertentu saja.

Anda yang terbiasa chatting via ponsel, pasti mengenal eBuddy. Ya, client IM satu ini memang paling komplit dalam menyokong penyedia layanan IM. Sebut saja Google Talk, Yahoo! Messenger, MSN, AIM, MySpace, ICQ bahkan Facebook.

Untuk ponsel yang tidak support aplikasi ini, bisa mencoba versi mobile nya di eBuddy. Karena versi mobile tentu saja jalur koneksinya mengandalkan browser standar ponsel yang telah disesuaikan. Tapi soal kemampuan dan layanan yang ditawarkan, tak jauh beda dengan cara akses melalui aplikasi. Semua client IM seperti di atas bisa dinikmati dengan mudah. Kemampuan multiple account pun terakomodasi dengan baik. Bahkan proses login bisa lebih mudah dilakukan lewat satu akun saja, yang mesti didaftarkan via eBuddy. Pengaturan profil serta pengaturan fitur pun tersedia lengkap.
Pokoknya chatting tetap bisa dinikmati dari mana saja asalkan masih tercover jaringan internet operator.

Selamat mencoba....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar