Minggu, 04 September 2011

Trik Menyehatkan RAM Ponsel

MEMORYUP CRACKED SYMBIAN
Aplikasi MemoryUp professional ini dipersembahkan terutama untuk ponsel bersistem operasi terbuka seperti Symbian dan Blackberry. Sekarang aplikasi MemoryUp untuk ponsel platform Java sudah tersedia saat ini.
Layaknya kendaraan bermotor, ponsel pun bisa di "tune up" agar kinerjanya lebih baik paling tidak agar tak "loyo" akibat dari terlalu banyak aplikasi yang tersimpan di ponsel.

Caranya adalah dengan mengatur kerja RAM (Random Access Memory) agar tidak mudah hang saat membuka aplikasi. Untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi MemoryUp ini, silahkan Anda download lewat ponsel.

Nah, berikut ini sedikit cara penggunaannya saat membuka aplikasi ini. MemoryUp akan langsung memonitoring sistem ponsel, disitu tertera tiga informasi yakni total memory, free memory, dan used memory, ini merupakan kapasitas memori RAM untuk Java Virtual Machine untuk mulai menggenjot (boosting) RAM tekan option lalu pilih Quick Boost.

Proses Boosting
akan melalui beberapa tahap diantaranya: defragging (menyusun ulang susunan file yang terpecah pecah), re-allocating RAM, dan recovering RAM. Kalau ingin mengatur cara kerja MemoryUp, pilih "setting" ada dua pengaturan "basic setting" dan "advance setting". Bila Anda ingin pengaturan standar pilih basic setting namun bila Anda menginginkan pengaturan tingkat lanjut pilih advance setting.

Nah, itu tadi sedikit cara penggunaan aplikasi MemoryUp professional.

Sekedar saran:
Menggunakan MemoryUp ini jangan terlalu sering sebisa mungkin hanya bila kondisi ponsel Anda mulai terasa berat atau sehabis ponsel melakukan banyak aktivitas misalnya bermain game, memutar musik, atau membuka aplikasi. Dan juga dianjurkan aplikasi ini Anda instal di memori telepon.

Silahkan Anda download aplikasinya:

1. MemoryUp v3.9 Symbian.jar

1. MemoryUp v3.9 Symbian N70.jar

2. MemoryUp v3.9 J2ME.jar

Untuk Register aplikasi ini, setelah Anda instal, buka aplikasi, klik pilihan, register, code diisi dengan 00000000000000000000 (20 digit).

Semoga aplikasi ini berguna untuk ponsel Anda.

3 komentar:

  1. infonya bagus gan, HP ane sering seperti itu. Ternyata RAM HP juga bisa di refresh ya :-)

    BalasHapus
  2. kok saya nggak bisa registernya ya? Udah di isi 0 20 digit tp tetep salah katanya.. Gimana ya?kok saya nggak bisa registernya ya? Udah di isi 0 20 digit tp tetep salah katanya.. Gimana ya?

    BalasHapus