Kamis, 19 November 2009

Menyadap SMS Dan Telepon Dengan Aplikasi

Penyadapan HP
Kasus pembobolan data ponsel hingga penyadapan pembicaraan telepon kembali menghangat. Paling baru dan menghebohkan adalah bukti rekaman percakapan dugaan suap pejabat pemerintah yang dibeberkan KPK, yang sebagian dialognya menyeret beberapa nama besar termasuk orang nomor satu di Indonesia.

Terlepas dari sisi positif dan negatif akibat yang ditimbulkan dari bukti rekam tersebut, cara, dan proses penyadapan telepon pun kian mudah dilakukan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus, ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa dijadikan senjata "mata-mata" cukup ampuh.

Tentunya, harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversi di sisi hukum. Antara mengganggu privacy dan ketertiban orang lain atau sebagai sarana mencari kebenaran.

APLIKASI SADAP

FlexiSpy

Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang dilakukan ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya dikirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa dipantau tanpa diketahui sang pemilik ponsel.

Yang terbaru Anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format rekamnya dalam bentuk file MP3.

Harga aplikasi ini adalah 150 Euro dan bisa didapatkan dari Flexispy.

VoxTrack Personal

Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya untuk merekam percakapan telepon masuk atau keluar tanpa harus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tak disertai bunyi deep. Jadi cocok digunakan untuk memata-matai orang.

VoxTrack Personal bisa didapatkan dari Shop Psiloc, seharga 14,95 Euro.

Mobile-Spy

Layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu ponsel ber-GPRS pun bisa didata lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internet pun bisa direkam dengan lengkap oleh Mobile Spy.

Anda bisa berlangganan aplikasi berbasis layanan ini dengan mendaftar di Mobile Spy.

SMS Anywhere

Aplikasi ini bekerja dengam meneruskan semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.

Aplikasi ini sebenarnya diperuntukkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwading ke nomor yang diinginkan. Nah, aplikasi ini bisa melakukannya secara otomatis karena aplikasinya tersembunyi maka layanan ini bisa dimanfaatkan untuk melirik SMS orang lain.

Buat yang penasaran silahkan akses situs aplikasi SMS anywhere.

Hati-hati dalam penggunaan aplikasi ini dengan tidak mengganggu privasi seseorang karena dapat menyebabkan terseret masalah hukum.

3 komentar: