Jumat, 10 Oktober 2008

Cara Cepat Menarik Dana Dari Paypal, Gratis!

Verifikasi paypal harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit. artinya kita harus bikin kartu kredit atau debit terlebih dahulu. dan yang lebih menarik, paypal kini bekerjasama dengan bank-bank di Indonesia lebih gampang lagi ambil duitnya, terus aku browsing ternyata ada juga yang kasih kita kartu debit gratis yang bisa berfungsi untuk verifikasi dan ambil duit dari paypal dengan mudah. cara dibawah ini aku ambil dari tetangga sebelah ^_^.

Verifikasi PayPal dengan Kartu Debit Mastercard, untuk mendapatkan Kartu Debit Mastercard dari Bank Royal Scotland ini ternyata kita tidak harus membayar alias gratis. Kartu ini sangat berguna untuk verifikasi PayPal, penarikan uang dari penghasilan kita di situs ini maupun afiliasi lainnya yang kita ikuti melalui ATM berlogo Mastercard di seluruh dunia. Anda tidak perlu khawatir, kartu tersebut legal, aman dan terpercaya. Dan itu bisa kita dapatkan secara gratis. Nah, saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan kartu tersebut dan memperoleh penghasilan dari situs ini, ikutilah langkah-langkah mendaftar dibawah ini dengan teliti.

Langkah pertama:Klik Disini

* Klik Join Now.
* Isilah data-data Anda dengan lengkap.
* I am a: - Man ( jika Anda laki-laki) - Woman (jika Anda perempuan).
* Interested in meeting a: - Man, jika ingin mencari/berteman dengan laki-laki - Woman, jika ingin mencari/berteman dengan perempuan. Anda juga bisa mengisi kedua-duanya.
* For: Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius), Marriage (menikah). Bisa dipilih salah satu atau semuanya.
* My Birth Date, isi tanggal lahir Anda.
* Country: Indonesia (asal negara Anda).
* Zip/Postal Code: kosongin (US only).
* Email Address: isi alamat email Anda.
* Username: isi dengan username yang ingin Anda pakai (4-16 character).
* Lalu Klik, Click Here and Have Fun.
* Setelah itu ke tahap berikutnya.
* City: kota tempat tinggal Anda.
* Closest City: sama seperti diatas.
* State: propinsi Anda.
* Your Heigh: tinggi Anda (ada pilihan untuk tidak diisi).
* Your Body Tipe: tipe badan Anda ( ada pilihan untuk tidak diisi).
* Your Race: ras atau suku, untuk Indonesia biasanya Asia.
* Your Religion: agama Anda.
* Your Education: pendidikan terakhir Anda.
* Your Occupation: pekerjaan Anda, Staff Office (pegawai), Bussines ( pengusaha).
* Introduction Title: tentang diri Anda, misal : i am a good man, my hobby travelling (dll min 10 character).
* Tell other about youself: ceritakan tentang diri Anda, misal: I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women (buatlah suka-suka Anda, min 50 character).
* Upload Photo: bisa Anda upload langsung maupun dikosongin, nanti bisa Anda upload kembali.
* Lalu Click to Join, setelah itu cek email yang masuk di email Anda. buka email tersebut dan klik Active Now. Akun Anda sudah diaktivasi, Anda bisa login dengan menggunakan username dan password yang ada di email Anda. Setelah itu keluar dulu dengan klik Log Out.

Langkah Kedua: Klik Disini

* Klik Affiliate Signup.
* Isilah data-data sesuai ID Anda (KTP, SIM, atau Passport).
* Preferred Program: Pilih No. 1.
* First Name: Nama depan Anda (kalau cmn satu suku kata isi Mr.), setelah daftar selesai Anda bisa kirim copy/scan ID ke support@payoneer.com.
* Last Name: Nama belakang Anda.
* URL: alamat website/blog Anda, jika belum punya untuk sementara isi http://snifan.blogspot.com nanti bisa Anda ganti.
* Desired Password: password yang Anda inginkan.
* Preferred Newsletter Language: English.
* Email Address: alamat email Anda.
* Secondary Email Address: alamat email Anda lainnya (bisa dikosongi).
* Checks Payable To: nama Anda (sesuai KTP).
* Street Addres: alamat tempat tinggal Anda.
* City : kota tempat tinggal Anda.
* State Province: propinsi.
* Country: Indonesia (negara asal).
* ZIP/Postal Code: kode pos.
* What is your business tax classification?: kosongin (US only).
* Which tax category should your business be in?: Non U.S. Business.
* Tax ID or Social Security Number: kosongin (US only).
* Phone Number: no. telp Anda, pakai kode negara (Indonesia 62). misal : 021 6626078 buat 6221 6626078, 081 12345678 buat 6281 12345678.
* Which Instant Messenger do you use?: pilih None.
* Use ePassporte : pilih No.
* Lalu klik Click Here for the Last Step.
* Klik kotak kecil biru dengan tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
* Klik Payoneer : Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.

Isilah data-data Anda sesuai KTP di Payoneer, tunggu kira-kira 30 hari. Kartu debit Payoneer akan sampai di rumah Anda, setelah itu aktivasi sesuai petunjuk di surat yang dikirim beserta kartu debit.
Nah, langkah-langkah mendaftar sudah selesai dan kartu debit bisa Anda miliki dengan menjadi member di Friendfinder. Kalau Anda mendaftar langsung di Payoneer maka tidak bisa karena country untuk Indonesia tidak ada. Cek ulang email Anda, karena username & password untuk member dan Payoneer berbeda. Sekarang Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mengajak bergabung temen-temen Anda di friendfinder, jika ada temen Anda, wanita bergabung Anda mendapat $ 2, laki-laki $ 1. Nah besar khan?, Anda pun bisa verifikasi akun PayPal Anda dengan kartu debit payoneer secara gratis (min saldo di payoneer $2, biaya verifikasi PayPal $ 1, 95 akan ditambahkan di rekening PayPal Anda).

Ternyata di Friendfinder juga ada Asiafriendfinder, adultfriendfinder dll. Situs ini emang berbau porno tapi saya tidak menyarankan untuk mengikuti yang negatif, kita hanya mengambil manfaatnya. Ambil yang baik-baik (kartu debit untuk verifikasi PayPal secara gratis serta dolarnya) dan buang yang jelek-jelek. Untuk informasi aja kalau di payoneer ada pemotongan perbulan sekitar $3, untuk biaya administrasi (seperti kita punya rekening di bank). Untuk mengakalinya, setelah Anda mendapat pembayaran segera aja tarik tunai di ATM, kalau dananya kosong kan tidak ada yang dipotong.

Nah... gampang kan? Kalau kurang mengerti coba baca dari awal lagi... pasti akan sangat bermanfaat buat Anda semua. Ingat ini bukan situs scam, percayalah!

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar